Forum Anak Sridadi (FOUNDASI) adakan Bakti Sosial

Forum Anak Sridadi (FOUNDASI) adakan Bakti Sosial

Brebes – Setelah dibentuk kepengurusan yang baru, forum anak Desa Sidadi Kecamatan Sirampog ini sudah banyak mengadakan kegiatan baik kegiatan sosialisasi pemenuhan hak-hak anak  maupun kegiatan sosial bagi masyarakat.

Salah yang dilakukan adalah dengan mengadakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih yang diadakan dilingkungan Kantor Balai Desa Sridadi Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes. kemarin

Ketua Forum anak Desa Sridadi Tiara Sevia Wahyuni menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk menjalankankan program kerja yang sudah dibuat oleh dirinya bersama pengurus forum anak Sridadi (FOUNDASI). Tiara berharap agar kegiatan sosial ini bisa terus dlaksanakan agar seluruh program kerja yang sudah dibuat bisa dilaksanakan dengan baik.

“tujuan kegiatan ini kami adakan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingya pola hidup bersih sekaligus untuk mensosialisasikan adanya Forum anak Desa Sridadi kepada masyarakat, saya berharap kita bisa bekerjasama dengan masyarakat untuk bersama-sama memenuhi hak-hak dan anak dan dapat bersama-sama melindungi anak dari segala bentuk kekerasan.  Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sridadi yang sudah berkenan memfasilitasi kegiatan kami sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar”.

Tiara menambahkan bahwa dengan mengadakan kegiatan bersih-bersih dilingkungan Kantor Bala Desa Sridadi ini dapat menumbuhkan semangat dari para anggota forum anak tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan lingkungan yang bersih akan berdampak kepada kesehatan dan keindahan dlingkungan tersebut.

Pendamping anak Desa Sridadi, Joni Rahmat Riadi yang akrab dipanggil ka Joni memberikan apresiasi kepada anak-anak yang sudah aktif dalam kegiatan forum anak, dirinya menyampaikan akan teus membangun kerjasama dengan pihak Desa , sehingga melaui Dana Desa kegiatan yang dilaksanakan dapat difasil itasi oleh pemerintah Desa Sridadi.

Setelah bersih-bersih sosial selesai, peserta melanjutkan kegiatan dengan istirah sambil makan bersama sekaligus melakukan evaluasi dari kegiatan yang sudah dilaksanakan. ( ROZAK ) 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *