Kunjungan Kerja Kepala BKKBN

Kunjungan Kerja Kepala BKKBN

Kepala BKKBN, Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo Sp.OG (K) melakukan kunjungan kerja pelaksanaan vaksinasi massal di dua titik lokasi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Jumat (25/2). Dalam kunjungan tersebut, turut serta di antaranya Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti; dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, drg. Widwiono.

img
.
Dua titik yang menjadi tempat kegiatan Sosialisasi Advokasi KIE Program Bangga Kencana bersama mitra kerja sekaligus vaksinasi massal COVID-19 itu adalah di Balai Desa Bulakelor, Kecamatan Ketanggungan dan Balai Desa Slatri, Kecamatan Larangan.

img
img
.
Dipaparkan dr. Hasto, BKKBN mendukung program pemerintah yang saat ini mempercepat interval pemberian vaksinasi booster untuk para lansia menjadi 3 bulan yang sebelumnya 6 bulan. “BKKBN telah mengerahkan 5.900 personel Tim Pendamping Keluarga untuk mendorong vaksinasi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Pengerahan personel Tim Pendamping Keluarga yang berasal dari bidan, kader KB, dan ibu-ibu PKK tersebut dilakukan untuk mempermudah pelacakan warga yang belum divaksin,” ujarnya.

Kepala BKKBN memberi berterimakasih pada Bupati dan jajaran karena telah mendukung Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) di Brebes.

Bupati Brebes Idza Priyanti mengucapkan terimakasih atas dukungan BKKBN untuk Brebes. Pihaknya berupaya mengejar target vaksinasi 70% agar PPKM bisa turun di level 1, sehingga warga dapat menyambut Bulan Ramadhan dan Lebaran dengan nyaman.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.