Berbagi Bersama Forum Anak Brebes (FANBES)

Berbagi Bersama Forum Anak Brebes (FANBES)

Bulan Ramadhan merupakan kesempatan untuk berlomba-lomba saling berbagi. Salah satunya dilakukan Forum Anak Kabupaten Brebes (FANBES), jelang buka puasa Kamis sore 29 April 2021 pembagian takjil gratis di tiga titik yaitu di lampu merah Satlantas Brebes, lampu merah Perpusda Brebes dan di taman juang 45 Brebes, sasaran kepada warga dan pengendara, khususnya yang membawa anak-anak.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari anak-anak muda yang tergabung dalam FANBES, tentunya terlebih dahulu atas persetujuan pembina Ibu Eni Listiana, SIP dan Pedamping Anak Kabupaten Brebes. Dimana takjil yang dibagikan berupa 170 Bungkus dengan menggunakan dana donation yang di kumpulkan forum anak Brebes, disamping pembagian takjil jg pembagian leaflet stop kekerasan terhadap anak dan perempuan. Alhamdulillah aksi ini mendapat respon positif dari masyarakat, bahkan mendapat apresiasi dari warga setempat Ujar Riski Ketua FANBES ”

Dalam menjalankan aksi bagi-bagi takjil gratis ini, Riski di bantu oleh teman-temannya antara lain aini, Gunawan, Dimas dll.
Menurut Riski, kegiatan bagi-bagi takjil gratis berjalan sangat lancar. Sejumlah warga yang didatangi merasa bahagia dan senang saat diserahkan takjil gratis.
“Bahkan ada warga yang menangis bersyukur atas kepedulian yang kami lakukan. mereka sangat berterima kasih dengan pemberian kecil kami ini. Mereka akan selalu mendoakan agar forum anak tetap sukses, acara Selanjutnya buka Puasa, sholat maghrib berjamaah bersama dan sharing bersama Ujar Riski”
(faizal)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *