WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS KB PASCA PERSALINAN (KBPP) KEPADA PLKB DAN MITRA TERKAIT TINGKAT KABUPATEN BREBES

WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS KB PASCA PERSALINAN (KBPP) KEPADA PLKB DAN MITRA TERKAIT TINGKAT KABUPATEN BREBES

img
Brebes, 23-24 Mei 2022 – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Brebes didukung oleh Jhpiego menggelar kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas KB Pasca Persalinan (KBPP) Kepada PLKB dan Mitra Terkait Tingkat Kabupaten Brebes di Hotel Grand Dian Brebes.

 

Tujuan diadakannya Workshop Peningkatan Kapasaitas KB Pasca Persalinan (KBPP) Kepada PLKB dan Mitra Terkait Tingkat Kabupaten Brebes adalah untuk meningkatkan kapasitas PLKB dan mitra tentang pelayanan KB pasca persalinan (KBPP) melalui penguatan pemahaman prinsip pokok keberhasilan program KB dan konseling KBPP serta menyusun Rencana Tindak Lanjut integrasi kegiatan yang akan dikolaborasikan setelah workshop.

img

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seksi pelayanan KBKR-DP3KB, seksi penggerakan masyarakat-DP3KB, Ketua IPeKB, Peserta PKB/PLKB di Kecamatan Brebes, Tim PKK Kabupaten Brebes, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes. Hadir pula perwakilan dari BKKBN Pusat, Kepala OPD KB DP3KB Kabupaten Brebes dan Tim Program Officer KBPP Pilihan Jhpiego sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Bapak dr. Sri Gunadi Parwoko, M.Kes selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Brebes didampingi oleh Ibu Ineke Tri Sulistyowati, SKM selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes memberikan sambutan pada kegiatan tersebut beserta Kepala Perwailan BKKBN Provinsi Jawa Tengah dan Program Officer KBPP pilihan Jhpiego.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *