WORKSHOP KESEHATAN REPRODUKSI BAGI REMAJA DALAM RANGKA MENURUNKAN ANGKA KEMATIAN IBU (AKI) DAN STUNTING TINGKAT KABUPATEN BREBES TAHUN 2024

WORKSHOP KESEHATAN REPRODUKSI BAGI REMAJA DALAM RANGKA MENURUNKAN ANGKA KEMATIAN IBU (AKI) DAN STUNTING TINGKAT KABUPATEN BREBES TAHUN 2024

Brebes (21/5/2024) -Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Brebes Mengadakan Kegiatan Remaja dalam rangka Menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Stunting Tingkat Kabupaten Brebes Tahun 2024.

img

Kegiatan dibuka oleh Bapak Drs. Akhmad Ma’mun, M.Si Selaku Kepala Dinas DP3KB Kab. Brebes. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Dra. Sopuroh Selaku Kepala Bidang KBKKK DP3KB Kabupaten Brebes beserta Ibu Imaniyati Komalasari, SKM selaku Fungsional Penata KKB Bidang KBKKK DP3KB Kabupaten Brebes dan Staff Bidang KBKKK serta perwakilan dari siswa siswi 43 SMA/SMK di Wilayah Utara dan Tengah Kabupaten Brebes.

 

Narasumber Pertama Ibu dr. Vivi Yustianingsih, M. Biomed yang menjelaskan tentang Kesehatan Reproduksi dalam Penurunan AKI dan Stunting. Narasumber Kedua Ibu Petty Juniarty, S.Psi., M.Psi. yang menjelaskan tentang Menjaga Kesehatan Metal pada Remaja. Kemudian Narasumber Ketiga Ibu Sri Lestari, S.Gz Menjelaskan tentang Pendewasaan Usia Perkawinan dan peran Keluarga dalam Kesehatan Remaja.

img

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *