Sebanyak 297 Paket KIT PPKBD DP3KB Diserahterimakan ke Penerima Sasaran

Sebanyak 297 Paket KIT PPKBD DP3KB Diserahterimakan ke Penerima Sasaran

Brebes ( dp3kb.brebeskab.go.id) РKepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Brebes Drs. Khambali, MH menyerahkan sebanyak 297 paket  Operasional Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD). Paket tersebut terdiri dari Tas Ransel, Rompi, Topi, Papan Nama, Payung, Sepatu, Kalkulator, Buku Lembar Balik, Baju Batik Celana Panjang. Selasa (30/10/2018) Kemarin.

Lanjut Khambali, pihaknya berharap agar penerima sasaran untuk menggunakan Kit yang diterima dengan baik, dan saat menjalankan tugas Kit yang ada dipakai sebagai identitas PPKBD. ” Setiap desa ada satu orang PPKBD, sehingga ada 297 orang yang ditugaskan untuk sosialisasi tentang Keluarga Berencana, mencari akseptor KB, membantu program DP3KB di Desa,” ungkapnya disela-sela penerimaan pemberian paket KIT di Kantor DP3KB Kecamatan Paguyangan.

Sementara itu, salah satu penerima PPKBD Maesaroh Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan mengatakan, senang dengan paket kit yang diterima, karena tidak semua warga desa mendapatkannya, dan ini adalah amanah yang diberikan kepada kami, sehingga harus menjalankan dengan baik tugas pokoknya untuk mensukseskan program keluarga berencana di Kabupaten Brebes.  ( Faiz)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *