Pelayanan KB Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke-344

Pelayanan KB Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke-344

img
Brebes, (dp3kb.brebeskab.go.id) – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Brebes menggelar Pelayanan KB Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke-344 di seluruh Puskesmas di Kabupaten Brebes. Pada hari Selasa (25/01/2022) Pelayanan KB dilaksanakan di Puskesmas Wanasari, Kemurang Wetan dan Bojongsari.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 110 akseptor Implan dan 11 akseptor IUD serta kader yang mendampingi akseptor yang ada di 3 puskesmas tersebut.

Dihadiri pula Bupati Brebes Ibu Hj. Idza Priyanti, SE, MH., Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes Ibu dr. Rudi P Utami, M.Kes, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Brebes Ibu Dra. Rini Pujiastuti dan Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Berencana Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Brebes Ibu Dra. Sopuroh

img

Kegiatan Pelayanan KB dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke-344 dimulai di Puskesmas Wanasari Kecamatan Wanasari dengan total akseptor sebanyak 10 akseptor IUD dan 47 akseptor Implan. Kemudian dilanjutkan di Puskesmas Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung dengan total akseptor sebanyak 28 akseptor Implan dan dilanjutkan di Puskesmas Bojongsari Kecamatan Losari dengan total akseptor sebanyak 35 akseptor Implan dan 1 akseptor IUD.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *