Peduli Warga, PATBM dan Forum Anak Wlahar Bagi Masker Gratis

Peduli Warga, PATBM dan Forum Anak Wlahar Bagi Masker Gratis

Dalam rangka ikut memastikan masyarakat untuk memakai Masker, beberapa pengurus PATBM dan Forum Anak Desa Wlahar Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes menggelar kegiatan bagi-bagi Masker di pasar pagi tangsi Desa Wlahar, pasalnya kegiatan ini untuk mencegah kemungkinan penyebaran Covid-19.

Kursan, Kepala Desa Wlahar, menyampaikan apresiasi terhadap pengurus PATBM yang hari ini bisa berbagi dengan masyarakat Wlahar.


” Sesuai rekomendasi WHO, Organisasi Kesehatan Dunia, masyarakat harus menggunakan Masker saat bepergian untuk menekan penyebaran Covid-19,” katanya, Kamis (9/4).

Dirinya menambahkan, hal ini perlu menjadi perhatian agar masyarakat luas bisa mematuhi himbauan penggunaan masker saat ini.
” Ditengah wabah masyarakat harus taat pakai masker dan berharap wabah ini bisa berlalu agar kembali seperti semula,” tambahnya.

Sementara itu, Hartono salah satu pengurus PATBM Desa Wlahar menuturkan pihaknya mendapatkan bantuan donasi dari beberapa donatur terkait kegiatan hari ini.
” Bantuan hari ini kami langsung bagikan ke warga di pasar pagi tangsi sejumlah 170 pcs Masker dan hand sanitizer,” tuturnya.

Dirinya menyebutkan kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap lingkungan sehingga bisa menjadi contoh bagi organisasi yang mau berbagi apapun di tengah wabah pandemi Covid-19.
” Kita berharap masyarakat bisa mengerti untuk tetap penggunaan masker yang kami bagikan untuk selanjutnya semoga ada donatur lagi untuk kami lakukan pembagian Masker secara berkala,” ungkapnya.

 

Raeko

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *