GENRE GOES TO CAMPUS & PONDOK PESANTREN (PONPES) EDUKASI STUNTING DAN KESEHATAN REPRODUKSI

GENRE GOES TO CAMPUS & PONDOK PESANTREN (PONPES) EDUKASI STUNTING DAN KESEHATAN REPRODUKSI

img
Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Brebes Mengadakan Kegiatan Edukasi Stunting dan Kesehatan Reproduksi Melalu Genre Goes To Campus And Ponpes di Universitas Peradaban , Kec. Paguyangan Kab. Brebes.Paguyangan (26/2/2024)

 

Bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi terkait Stunting dan Kesehatan Reproduksi pada Remaja. Kegiatan dibuka oleh Dede Nurdiawati, M .Pd. dan Koryan P3KB Kec. Paguyangan Endang Sri Indrawati S.Sos, Duta GenRe Kab. Brebes Tahun 2024, Forum GenRe Kab. Brebes, Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Peradaban, serta Narasumber dari Puskesmas Bumiayu oleh dr. Vivi Yustianingsih M. Biomed. Dalam kesempatan ini beliau menjelaskan tentang Stunting dan Kesehatan Reproduksi pada Remaja dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Duta GenRe Kab. Brebes Tahun 2024 tentang Self Love.

img

Diakhir kegiatan diadakan sesi tanya jawab dan pemberian doorprize kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang bertanya dengan Narasumber.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *