DP3KB Bantu Salurkan Bantuan Anak Terdampak Covid 19

DP3KB Bantu Salurkan Bantuan Anak Terdampak Covid 19

img
DP3KB Kabupaten Brebes Bekerja sama dengan Badan Amilzakat (Baznas) Kabupaten Brebes untuk menyalurkan bantuan paket sekolah dan uang saku pada anak yang kehilangan orang tua akibat Covid – 19 Minggu (24/10)
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, Ketua Baznas Kabupaten Brebes H. Abdul Haris. S.Ag dan Sekretaris DP3KB Kabupaten Brebes Dra. Rini Pujiastuti memberikan santunan secara simbolis di Kecamatan Losari dan Bulakamba, Bupati Brebes dalam sambutannya mengatakan, pandemi Covid-19 yang segera berakhir ternyata telah meninggalkan beberapa permasalahan. Diantaranya banyak anak anak yatim ataupun piatu baru akibat orang tuanya meninggal dunia terserang Covid-19. Mereka tidak menyangka keadaan ini terjadi, maka kita harus merangkul mereka untuk bersama-sama menentukan kehidupan masa depan anak anak yatim tersebut. Bantuan ini diperuntukkan bagi anak yatim/piatu/yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19

img
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH memuji ketegaran para Anak Yatim Piatu yang telah ditinggal orang tuanya. Mereka tetap semangat yang berkobar-kobar, untuk itu jangan sampai semangat anak-anak kita ini padam. Tentunya, dengan ikut peduli, memperhatikan mereka supaya tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-citanya.
Idza kembali mengajak para anak yatim piatu, untuk terus berdoa semoga orang tuanya mendapatkan Surga dan semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir.

img
Pemerintah terus berusaha keras untuk menyehatkan seluruh masyarakat, karena Brebes masih berada di level 3 PPKM. Upaya tersebut antara lain dengan menggelar vaksinasi yang tentunya harus diikuti oleh seluruh warga masyarakat Brebes. akan digelar vaksinasi serentak selama 7 hari berturut turut di 292 desa dan 5 kelurahan. Kabupaten Brebes kembali mendapatkan 200.000 dosis vaksin dari Kementerian Kesehatan RI.

img

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.